You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Kerja Bakti Pemasangan 512 Bendera

Administrator Web 30 Juli 2023 Dibaca 67 Kali
Kerja Bakti Pemasangan 512 Bendera

Sehubungan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, masyarakat Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga melakukan kerja bakti pembersihan bahu jalan dan pemasangan bendera di semua wilayah Desa Muntang sejumlah kurang lebih 512 bendera yang berasal dari swadaya masyarakat, swadaya RT/RW dan Pemerintah Desa Muntang. 

Tujuan dari pemasangan bendera tersebut adalah untuk menumbuhkan semangat dan nilai-nilai perjuangan dalam meraih kemerdekaan di masa lalu. Disamping itu pemasangan bendera di semua titik lokasi Desa Muntang merupakan simbol dari kebersamaan dan kekompakan warga Desa Muntang dalam menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

Titik-titik lokasi yang pada waktu yang lalu luput dari perhatian dan tidak terpasang bendera atau atribut kemerdekaan lainnya maka ada kesempatan ini dilakukan pemasangan bendera dan atribut kemerdekaan lain sehingga semarak kemerdekaan terasa merata di semua wilayah Desa Muntang.

Semoga kemeriahan dan semarak kemerdekaan ini bukan hanya tampak dari atribut yang terpasang melainkan menjadi pemacu semangat warga Desa Muntang untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image