You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Rapat persiapan Musdes Penyusunan RKP Desa dan Lelang Tanah Kas Desa

Administrator Web 24 Juni 2021 Dibaca 50 Kali
Rapat persiapan Musdes Penyusunan RKP Desa dan Lelang Tanah Kas Desa

Kegiatan rapat dihadiri oleh Perangkat Desa dan BPD Desa Muntang, fokus pertemuan ini adalah persiapan Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa. Dalam pertemuan ini dipaparkan APBDes Desa Muntang melalui layar proyektor untuk dicernati dan kemudian dibahas satu-persatu, selain itu ditampilkan juga semua perubahan pada masing-masing bidang dan sumber dana. Hasil dari rapat persiapan ini digunakan untuk bahan Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa Muntang Tahun 2022

Setelah kegiatan Rapat Persiapan Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa Muntang Tahun 2021 dilanjutkan dengan Rapat Persiapan Lelang Tanah Kas Desa  Periode Oktober 2021 – Oktober 2022. Jumlah tanah yang dilelang adalah 27 Bidang yang tersebar di 13 blok sawah di Desa Muntang. Hasil rapat disepakati bahwa kegiatan Lelang Tanah Kas Desa dilaksanakan pada tangga 02 Oktober 2021 bertempat di Balai Desa Muntang dengan Ketua Panitia Lelang Tanah Kas Desa adalah Bapak Wartoyo. Adapun bidang tanah yang di lelang rata-rata seluas 200 ubin (2.800 meter persegi) sehingga tanah yang luasnya lebih dari 400 ubin (4.800 meter persegi) akan dibagi 200 ubin. Tujuannya adalah meningkatkan minat warga desa untuk mengikuti lelang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image