You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Pos Jaga Pencegahan Penyebaran Covid-19 Desa Muntang

Administrator Web 05 November 2020 Dibaca 52 Kali
Pos Jaga Pencegahan Penyebaran Covid-19 Desa Muntang

Posko Pencegahan Penyebaran Covid Desa Muntang terletak pada dua titik pintu masuk desa muntang, yaitu sebelah barat (RT 13) dan sebelah utara (pertigaan gilingan padi desa gambarsari) yang beroperasi selama 24 jam. Tujuan dari adanya Posko Pencegahan penyebaran Covid-19 adalah untuk mendata pendatang dari luar kota sebelum memasuki rumah karantina (gedung TPQ Al-Haq yang sementara dialihfungsikan menjadi rumah karantina) untuk mandi cuci danlain sebagainya sehingga ketika pemudik tiba di rumah tujuan sudah dalam kondisi bersih. Adapun pemudik yang bergejala mirip dengan Covid-19 maka akan dilakukan pemerikasaan oleh petugas kesehatan. Semua tahapan dilakukan untuk meminimalkan penyebaran covid-19 di Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image