You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Dusun I Sawah Blok 06-07

Administrator Web 08 November 2021 Dibaca 71 Kali
Pemeliharaan Jalan Usaha Tani Dusun I Sawah Blok 06-07

Padat Karya Tunai Desa (PKTD) merupakan salah satu program prioritas Dana Desa di Tahun 2021. Dalam pelaksanaan PKTD di Desa Muntang Kecamatan Kemangkon tahun 2021 diwujudkan dalam kegiatan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) baru yang terletak di Dusun II sawah blok 08 dan juga Pemeliharaan Jalan Usaha Tani yang terletak di Dusun I Sawah Blok 06-07 Desa Muntang. Tujuan dari kegiatan ini adalah mempermudah proses mobilisasi di bidang pertanian khususnya saat musim penghujan.

Adapun teknis pemeliharaan berupa pengerasan menggunakan urugan batu dan sirtu di sepanjang Jalan Usaha Tani Dusun I Sawah Blok 06-07. Selain pengerasan jalan ada juga kegiatan perbaikan talud dan plat beton untuk mendukung kegiatan pengerasan jalan. Berikut progress kegiatan PKTD JUT Sawah Blok 06-07 Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Tahun 2021

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image