You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Sosisalisasi dan Bintek Tim Pokja Relawan Pemuktahiran SDGs Desa

Administrator Web 13 April 2021 Dibaca 48 Kali
Sosisalisasi dan Bintek Tim Pokja Relawan Pemuktahiran SDGs Desa

Sebelum kegiatan pendataan SDGs dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan Sosialisasi dan Bintek bagi petugas pendata. Tujuan dari Sosialisasi dan Bintek ini adalah untuk memberikan gambaran lebih lanjut tentang apa yang dimaskud dengan SDGs (Sustainable Development Goals) serta teknis pelaksanaan survey yang meliputi Survey Desa, Survey RT, Survey Keluarga dan Survey Individu.

Inti dari acara Sosialisasi dan Bintek ini adalah penjelasan teknis mengenai cara pengisian kuesioner Survey Keluarga dan Survey Individu kepada petugas pendata, sedangkan Survey Desa dan Survey RT akan dilakukan oleh Pemdes Desa Muntang. hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pengisian kuesioner keluarga dan individu adalah keakuratan data dan efektivitas waktu pelaksanaan pendataan. Oleh karena itu petugas pendata diambil dari anggota pengurus PKK dengan pertimbangan bahwa mereka memiliki waktu lebih banyak waktu untuk home visit dan juga berpengalaman dalam hal pendataan warga. Adapun tahap selanjutnya setelah proses pendataan dilakukan maka masuk kedalam proses input data yang dilakukan oleh enemurator melalui aplikasi SDGs Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image