You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim dan Dhuafa oleh BPR Syariah Buana Mitra Perwira dan Badan Narkotik

Administrator Web 16 Juni 2022 Dibaca 58 Kali
Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim dan Dhuafa oleh BPR Syariah Buana Mitra Perwira dan Badan Narkotik

Kegiatan Bhakti Sosial Santunan Yatim dan Dhuafa merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Desa Muntang dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Purbalingga serta Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Syariah Buana Mitra Perwira. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat desa Muntang khususnya bagi mereka yang menerima manfaat dari kegiatan Bhakti Sosial ini.

Bantuan yang disalurkan dalam kegiatan Bhakti Sosial ini berupa uang tunai dan Sembako yang dibagikan kepada anak yatim yang membutuhkan. Selain itu kegiatan ini termasuk kedalam rangkaian kegiatan yang ada dalam program Muntang Desa Bersinar (Bersih Narkoba) yang merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Desa Muntang dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Purbalingga. Adapun kegiatan selanjutnya berupa pelatihan bagi perwakilan keluarga dan remaja yang diselenggarakan selama beberapa hari untuk membentuk kader-kader anti narkoba desa Muntang.

Semoga kegiatan-kegiatan positif sejenis dapat terus dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Muntang dengan Dinas-Dinas terkait sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Masyarakat Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image