You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Gebrak Vaksin Ramadhan (Vaksinasi Dosis 3 / Booster Desa Muntang)

Administrator Web 21 April 2022 Dibaca 50 Kali
Gebrak Vaksin Ramadhan (Vaksinasi Dosis 3 / Booster Desa Muntang)

(Kamis, 21/04/2022) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Desa Muntang bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Kemangkon menyelenggarakan kegiatan “Gebrak Vaksin Ramadhan” dimana target utama dalam kegiatan ini adalah vaksinasi dosis 3 (booster) kepada masyarakat desa Muntang. Adapun masyarakat desa Muntang yang baru mendapatkan vaksinasi dosis satu ataupun yang belum  berhasil vaksinasi tetap diundang. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan pada malam hari tepatnya pukul 20.00 WIB dengan pertimbangan jika dilaksanakan di siang hari maka minat warga untuk melakukan vaksinasi sedikit karena sedang berpuasa.

Masyarakat desa Muntang terlihat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir sebelum pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan. Ketika vaksinasi mulai dilakukan bagian pendaftaran cukup kesulitan untuk mendata peserta karena banyaknya warga yang hadir, begitu juga di lokasi rungan vaksin peserta juga berdesakan sehingga untuk memecah konsentrasi massa petugas membagi tempat vaksinasi menjadi dua tempat sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat dipercepat.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi berlangsung hingga pukul 22.00 WIB dengan jumlah peserta vaksinasi dosis 1 & 2 sebanyak 27 peserta dan peserta vaksinasi booster  sebanyak 566 peserta. Semoga dengan keberhasilan kegiatan ini resiko penyebaran Covid-19 dapat lebih mudah dikendalikan sehingga desa Muntang menjadi Desa Aman Covid-19. Selanjutnya ucapan terimakasih disampaikan kepada pihak-pihak yang ikut membantu dalam pelaksaan kegiatan “Gebrak Vaksin Ramadhan”.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image