You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Karnaval Peringatan HUT RI Ke- 78

Administrator Web 13 Agustus 2023 Dibaca 126 Kali
Karnaval Peringatan HUT RI Ke- 78

Untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 78 sekaligus untuk menumbuhkan semangat perjuangan maka Panitia Peringatan HUT RI ke- 78 Desa Muntang melaksanakan kegiatan karnaval yang diikuti oleh perwakilan masing-masing RT di Desa Muntang. Masing-masing Perwakilan RT diberikan kebebasan untuk berkreasi sesuai dengan kemampuan masing-masing RT dan tidak menyalahi norma-noma yang berlaku.

Kegiatan karnaval dilaksanakan pada hari Minggu 13 Agustus 2023, dimulai dari depan Balai Desa Muntang kemudian berjalan ke arah utara dengan rute memutari Desa Muntang dan berakhir kembali di Balai Desa Muntang. Perwakilan RT yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 12 Perwakilan RT dengan masing-masing kreasi yang unik dan berbeda satu dengaan lainnya. Kegiatan karnaval diakhiri dengan pengundian kupon berhadiah yang sebelumnya kupon tersebut telah dibagikan kepada masing-masing peserta karnaval.

Berkat kerjasama yang baik antara Panitia Peringatan HUT RI ke-78 Desa Muntang dengan Pemerintah Desa Muntang dan Warga Desa Muntang kegiatan karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 berlangsung lancar, aman dan meriah.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image