You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Sosialisasi P4GN (Pencegahan , Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba)

Administrator Web 08 September 2022 Dibaca 53 Kali
Sosialisasi P4GN  (Pencegahan , Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba)

Kegiatan Sosialisasi P4GN  (Pencegahan , Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba) Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Purbalingga bekerjasama dengan Kantor Kecamatan Kemangkon dan Pemerintah Desa Muntang. Tujuan dari adanya kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman lebih lanjut kepada masyarakat Desa Muntang tentang penanggulangan narkoba dan dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan Sosialisasi P4GN diikuti oleh berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, siswa/siswi SMA/sederajat, Pemerintah Desa Muntang, tokoh perempuan dan kader kesehatan. Kegiatan sosialisasi diawali dengan sambutan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Purbalingga, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Purbalingga, Camat Kemangkon dan Kapolres Purbalingga. Selanjutnya penyampaian materi oleh KPA Kabupaten Purbalingga tentang Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS dilanjutkan dengan materi tentang Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba oleh KAUR BIN OPS SAT. RESNARKOBA Polres Purbalingga serta ditutup dengan pesan dan motivasi oleh perwakilan Kapolres Purbalingga.

Semoga dengan adanya kegiatan Sosialisasi P4GN dapat memberikan dampak positif bagi peserta sosisialisasi khususnya dan masyarakat Desa Muntang pada umumnya. Adapun materi sosialisasi dapat di download pada link dibawah ini

1- Suluh HIV AIDS-P4GN 0822

2- P4GN BERSAMA KESBANGPOL, 6 SEPTEMBER 2022

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image