You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Kegiatan Cash Opname oleh Petugas Kecamatan Kemangkon Tahun 2021

Administrator Web 16 September 2021 Dibaca 48 Kali
Kegiatan Cash Opname oleh Petugas Kecamatan Kemangkon Tahun 2021

Cash Opname adalah kegiatan pemeriksaan fisik pada uang kas tunai antara saldo yang terdapat pada Catatan Akuntansi dengan Uang Kas yang ada saat ini (cash on hand). Terlepas dari pengertian Cash Opname, ruang lingkup kegiatan Cash Opname kali ini adalah administrasi pada setiap Perangkat Desa Muntang mulai dari Sekretaris Desa, Kepala Dusun, Kepala Urusan dan Kepala Seksi.  Selain pemeriksaan administrasi Petugas Kecamatan Kemangkon juga memeriksa fisik pekerjaan yaitu Drainase RT 07 RW 03 Desa Muntang dan Padat Karya Tunai Desa berupa pembangunan Jalan Usaha Tani di Sawah Blok 08 Dusun I Desa Muntang.

Diharapkan output dari kegiatan Cash Opname ini adalah administrasi yang saling terintegrasi antara kasi dan kaur sehingga memepermudah dalam pelayanan terhadap warga masyarakat serta pembangunan fisik yang baik dan sesuai  dengan standar yang sudah ditetapkan

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image