You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Kegiatan Tarhim (Tarawih dan Silaturahim) Pemerintah Desa Muntang

Administrator Web 18 April 2023 Dibaca 81 Kali
Kegiatan Tarhim (Tarawih dan Silaturahim) Pemerintah Desa Muntang

Kegiatan Tarhim (Tarawih dan Silaturahim) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Muntang dan didukung oleh seluruh Ta'mir Masjid Jami' yang ada di Desa Muntang. Tujuan dari kegiatan Tarhim ini adalah untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa sehingga tercipta kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa Muntang dan Warga Desa Muntang.

Kegiatan Tarhim diawali dengan sholat Isya' berjamaah dilanjutkan sholat Tarawih dan Witir. Selanjutnya diisi dengan pengajian dan berbagai pengumuman terkait kegiatan kepemerintahan serta hal-hal penting lainnya.

Adapun sistem kegiatan Tarhim ini dilakukan dengan bergilir setiap dua hari sekali pada Masjid Jami' yang ada di Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga. Semoga dengan adanya kegiatan Tarhim ini dapat meningkatkan hubungan baik antara Pemerintah Desa dan Warga Desa Muntang sekaligus mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan kali ini, Aamiin.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image