You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Vaksinasi Dosis 3 (Booster) Desa Muntang Kecamatan kemangkon

Administrator Web 08 Juni 2022 Dibaca 69 Kali
Vaksinasi Dosis 3 (Booster) Desa Muntang Kecamatan kemangkon

Kegiatan Vaksinasi Dosis 3 (Booster) Desa Muntang Kec. Kemangkon kali ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Gebrak Vaksin Ramadhan yang sudah dilaksanakan pada tanggal 21 April 2022. Adapun target vaksinasi adalah warga desa Muntang yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 3 dan penerima maanfaat program BLT Dana Desa yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 3. Selain itu disediakan juga vasksin untuk dosis 1 dan dosis 2 bagi masyarakat desa Muntang yang belum mendapat dosis vaksin tersebut.

Adapun Hasil dari kegiatan vaksinasi ini adalah,

Vaksin Jenis Pfizer
Dosis 1 : 7
Umum 3
Lansia 4

Dosis 2 : 4
Umum 2
Lansia 2

Dosis 3 : 24
Umum 20
Lansia 4

Vial terpakai 5 vial

Vaksin Jenis Moderna

Dosis 3 : 30
Umum 29
Lansia 1
Dosis 2 = 1
Umum 1

vial terpakai 2

Total tervaksin 66

Suksesnya kegiatan ini merupakan wujud dari kerjasama yang baik antara warga masyarakat desa Muntang, Pemerintah Desa Muntang, Bidan Desa, Pendamping Kesehatan dan Kader Kesehatan Desa Muntang serta pihak lain yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image