You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Penilaian Lomba Kebersihan, Keindahan dan Kemeriahan dalam Rangka Peringatan HUT Purbalingga

Administrator Web 15 Desember 2022 Dibaca 65 Kali
Penilaian Lomba Kebersihan, Keindahan dan Kemeriahan dalam Rangka Peringatan HUT Purbalingga

Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga pada kesempatan ini diberikan kesempatan untuk menjadi wakil dari Kecamatan Kemangkon dalam kegiatan Lomba Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban di tingkat Kabupaten Purbalingga. Penilaian dilakukan pada Hari Kamis, 15 Desember 2022 Pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Tim Penilai dalam kegiatan ini terdiri dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Purbalingga dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermasdes) Kabupaten Purbalingga. Adapun sistem penilaian dilakukan dengan metode observasi langsung oleh Tim Penilai pada seluruh wilayah Desa Muntang. 

Tim Penilai didampingi oleh Camat Kemangkon, Tim Penggerak PKK Kecamatan Kemangkon, Tim Penggerak PKK Desa Muntang dan Kepada Dusun I dan Dusun II Desa Muntang. Selain melakukan penilaian terhadap lingkungan, Tim Penilai juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan setiap saat karena kebersihan lingkungan sangat erat hubungannya dengan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta menjadi cerminan kondisi masyarakat di sekitar.

Untuk itu perlu adanya kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan terkait kebersihan lingkungan secara berkesinambungan untuk membentuk masyarakat yang mencintai kebersihan lingkungannya.

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image