You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Vaksinasi Covid-19 Dosis II Desa Muntang Kecamatan Kemangkon

Administrator Web 28 Agustus 2021 Dibaca 62 Kali
Vaksinasi Covid-19 Dosis II Desa Muntang Kecamatan Kemangkon

Vaksinasi Covid-19 dosis 2 Desa Muntang Kecamatan Kemangkon dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2021. Selain kuota vaksin tahap 1 ada juga kuota tambahan sebanyak 12 orang termasuk disabilitas dan berkebutuhan khusus. Adapun tahapan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 adalah pendaftaran, skrining, vaksinasi dan observasi. Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berjalan dengan lancar dengan komando dari Puskesmas Kecamatan Kemangkon dibantu oleh Pemerintah Desa Muntang dan Kader Kesehatan Desa Muntang, hasilnya sebanyak 60 + 12 kuota tambahan warga Desa Muntang berhasil divaksin dengan baik dan sesuai prosedur. Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat menurunkan dampak buruk dari adanya pandemi Covid-19 khususnya di Desa Muntang Kecamatan Kemangkon.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image