You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Kegiatan Jogo Tonggo Dusun I RW 02

Administrator Web 01 Agustus 2021 Dibaca 44 Kali
Kegiatan Jogo Tonggo Dusun I RW 02

Selama pandemi masih berlangsung maka Satgas Jogo Tonggo Desa Muntang Kecamatan Kemangkon berkomitmen untuk membantu warga masyarakat khususnya yang sedang melakukan isolasi mandiri dan warga yang membutuhkan bantuan, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa  pandemi Covid-19 berdampak kepada semua lapisan masyarakat sehingga budaya gotong royong harus dilestarikan guna menumbuhkan rasa saling peduli di tengah masyarakat. Sehubungan dengan kasus positif baru di RT 04 RW 02 maka satgas Jogo Tonggo bergerak cepat dengan mengaktifkan lumbung pangan yang digunakan untuk membantu warga yang sedang melakukan isoman. Hasil dari pengumpulan bahan pangan yang dilakukan warga RT 05 dan RT 04 RW 02 Desa Muntang diserahkan kepada warga yang sedang isolasi mandiri. Selain bantuan bahan pangan dari Jogo Tonggo, warga yang sedang isolasi mandiri juga mendapatkan bantuan dari Pos Komando PPKM Tingkat Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image