You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Contact tracing dan penyerahan bantuan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri

Administrator Web 09 Juli 2021 Dibaca 60 Kali
Contact tracing dan penyerahan bantuan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri

Dengan adanya konfirmasi dari Puskesmas Kecamatan Kemangkon tentang kasus positif Covid-19 di desa Muntang, maka Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Desa Muntang dan Petugas Kesehatan Desa Muntang melakukan Contact Tracing dengan metode tes rapid antigent untuk melacak kasus positif covid-19 serta mengetahui dampak atas ditemukannya kasus positif covid-19 baru sehingga dapat dilakukan pencegahan agar tidak menyebar lebih luas.

Disamping melakukan contact tracing Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Desa Muntang menyalurkan bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri. Selain bantuan dari tim Gugus Tugas Desa, Tim Jogo Tonggo di tingkat RW juga memberikan bantuan berupa bahan makanan sehingga meminimalkan kemungkinan untuk keluar rumah selama masa isolasi mandiri.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image