You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Pembagian Disposable Mask (masker sekali pakai) dan Sosialisasi 5 M

Administrator Web 08 Juli 2021 Dibaca 51 Kali
Pembagian Disposable Mask (masker sekali pakai) dan Sosialisasi 5 M

Dengan diberlakukannya PPKM Darurat maka perlu adanya sosialisasi kepada warga untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menerapkan “5 M” disaat kondisi pandemi. Kegiatan Sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara berkeliling desa dengan menggunakan mobil pick up dan dijelaskan tentang istilah “5M” seperti:

  1. Memakai masker,
  2. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,
  3. Menjaga jarak,
  4. Menjauhi kerumunan, serta
  5. Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Disamping melakukan sosialisasi Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Desa Muntang juga membagikan 1 (satu) dus disposable mask (masker sekali pakai) kepada setiap rumahtangga di Desa Muntang. Kegiatan Sosialisasi “5M” dan Pembagian masker tersebut adalah wujud nyata dari upaya Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid Desa Muntang untuk mencegah penyebaran covid-19 di Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image