You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Musyawarah Desa Perencanaan Penyusunan RKPDesa Tahun 2022

Administrator Web 28 Juni 2021 Dibaca 66 Kali
Musyawarah Desa Perencanaan Penyusunan RKPDesa Tahun 2022

Kegiatan Musyawarah Desa ini bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat Desa Muntang, untuk itu perwakilan semua unsur masyarakat seperti Ketua RT, Ketua RW, PKK, KPMD, LKMD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Linmas dan Tokoh Agama diundang dalam musyawarah ini.

Acara Musyawarah desa diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua BPD, Sambutan Kepala Desa Muntang, Sambutan dan penyampaian materi oleh Pendamping Desa, Pencermatan Rancangan RKPDesa Tahun 2022 dan pembentukan Tim Penyusun RKPDesa Tahun 2022.

Usulan dari masyarakat sebagian besar mencakup bidang pertanian, pemberdayaan masyarakat, infrastruktur dan pengurangan anggaran BLT Dana Desa untuk peningkatan di bidang pertanian. Adapun Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2022 terdiri 11 orang terdiri dari Perangkat Desa, KPMD, LPMD, BUMDES, Unsur Perempuan dan Tokoh Masyarakat dengan rincian:

  1. Pembina : MOH. ARIF BUDIARTO, S.Pt. (Kepala Desa)
  2. Ketua : SUSWANTO (Sekretaris Desa)
  3. Sekretaris : TRIYO, S.Pd. (Kaur Perencanaan)
  4. Anggota : SIDIK BAHTIAR (Kasi Kesejahteraan), Anif Fahrudin (Kaur Keuangan), SODRI (Direktur Bumdes), Nurul Faidah (KPMD), Priyanto (KPMD), Nuryati (LKMD), Al Misbah (LKMD), HADI ANGKAT WINARNO (Tokoh Masyarakat)
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image