You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Penyaluran Bantuan Isolasi Mandiri dari Jogo Tonggo dan LazizmuPenyaluran Bantuan Isolasi Mandiri da

Administrator Web 13 Februari 2021 Dibaca 48 Kali
Penyaluran Bantuan Isolasi Mandiri dari Jogo Tonggo dan LazizmuPenyaluran Bantuan Isolasi Mandiri da

Satgas Jogo Tonggo RW 03 berkolaborasi dengan Lazizmu Purbalingga membantu memenuhi kebutuhan pokok untuk tiga rumah yang berisi tujuh Kepala Keluarga warga RW 03 Desa Muntang yang sedang melakukan Isolasi Mandiri. Bantuan yang dikelola oleh satgas Jogo Tonggo RW 03 berasal dari lumbung pangan yang merupakan wujud kepedulian warga RW 03  terhadap warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri. Selain dari lumbung pangan satgas Jogo Tonggo RW 03 juga dibantu oleh Lazizmu Purbalingga yang menyediakan 7 paket masing-masing untuk setiap KK yang melakukan Isolasi Mandiri. Semoga dengan adanya Jogo Tonggo di desa Muntang dapat membantu meringankan beban warga yang melakukan Isolasi Mandiri dan melestarikan budaya gotong royong di masyarakat khususnya di desa Muntang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image