You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Muntang
Desa Muntang

Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Selamat datang di website resmi Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (53381), silahkan manfaatkan menu, sidebar, body dan footer untuk mencari informasi yang diperlukan... Terimakasih atas kunjungannya.

Pembinaan Jogo Tonggo Tingkat Kabupaten

Administrator Web 02 Oktober 2020 Dibaca 49 Kali
Pembinaan Jogo Tonggo Tingkat Kabupaten

Jogo tonggo merupakan inovasi pemberantasan Covid-19, berbasis kewilayahan. Melalui Instruksi Gubernur Nomor 1 Tahun 2020, dibentuklah Satgas Jogo Tonggo, yang memberdayakan warga hingga wilayah Rukun Warga (RW). Pada kesempatan ini Satgas Jogo Tonggo Desa Muntang mendapat kesempatan untuk mendapatkan pembinaan dari Satgas Jogo Tonggo Kabupaten Purbalingga. dalam acara tersebut dijelaskan tentang peran dari masing-masing satgas yang meliputi bidang kesehatan, hiburan, ekonomi, dan keamanan. Selain itu masing-masing ketua Satgas Jogo Tonggo tingkat RW mendapatkan dana stimulan dan perlengkapan protokol kesehatan Covid-19 dari Satgas Jogo Tonggo Kabupaten purbalingga.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image